Kamis, 09 Februari 2017

vivagoal situs berita bola terkini

vivagoal situs berita bola terkini Penundaan penerbangan, hampir didiskualifikasi, dan bermain dengan jersey pinjaman. Atletico Tucuman telah menjalani serangkaian peristiwa tak terduga, namun akhir yang bahagia.

Atletico Tucuman dapat banyak masalah untuk menjalani permainan pergi ke klub El Nacional di Ekuador. Pertandingan adalah leg kedua babak kualifikasi Piala Libertadores.

Pesawat yang membawa klub tertunda selama tiga jam. Mengapa menyewa pesawat yang digunakan untuk melakukan perjalanan dari kota Guayaquil (Ekuador) untuk kota Quito (juga di Ekuador) ternyata menjadi lisensi pilot.

Akibatnya Atletico Tucuman harus mengubah pesawat. Dan ketika ia akhirnya tiba di bandara di Quito pemain telah vivagoal situs berita bola terkini bergegas ke bus yang akan membawa mereka ke Stadion. Dalam kondisi mereka tidak masih yakin apakah mereka akan mampu bermain. CONMEBOL memiliki aturan yang tim akan kehilangan hak untuk bermain jika terlambat 45 menit.



Masalahnya tidak selesai sampai ada. Armada penggantian dalam detik akhir untuk membuat semua pemain 'hilang' Bagasi mereka. Tidak mungkin pergi ke bidang tanpa peralatan, itu bukan?

Tetapi keberuntungan tidak sepenuhnya meninggalkan klub Argentina. Tim nasional Argentina U-20 ternyata adalah di Ekuador hidup Copa America U-20. Tango tim junior bahwa mereka meminjam jersey dan persediaan lainnya.

Keberuntungan adalah bahwa jersey utama Atletico Tucuman biru dan putih vertikal, mirip dengan jesey utama Albiceleste. Dikutip dari Marca, vivagoal situs berita bola terkini pemain Atletico Tucuman memilih jersey dengan nomor sesuai dengan yang mereka punya, tapi tidak bisa melakukan apa-apa tentang nama yang tercetak di bagian belakang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar